Services

Berikut berbagai jasa digital marketing yang akan memudahkan Anda untuk memajukan bisnis Anda. Jasa digital martketing ini ditujukan untuk siapa pun, baik pebisnis penjual produk, maupun penjual jasa. Juga untuk profesional seperti ustadz, pembicara, trainer, coach, consultant, dan sebagainya.

Juga untuk para profesional penjualan seperti agen properti, agen travel umroh, agen asuransi, agen properti, sales mobil, sales motor, dan berbagai sales, agen, atau marketing lainnya.

Juga bagi penjual ebook, video, e-course, template, software, dan produk digital lainnya. Kami siap membuat website dengan platform sendiri tanpa tergantung platform pihak ketiga.

Berikut beberapa jasa yang kami sediakan:

Membuat Website

Membuat berbagai jenis website dengan desain yang elegan dan profesional dan dikerjakan dengan cepat.

  • Jasa Pembuatan Website Desa
  • Jasa Pembuatan Website Media berita
  • Jasa Pembuatan Website Rental Mobil
  • Jasa Pembuatan Website Toko Online
  • Jasa Pembuatan Website Tour & Travel
  • Jasa Pembuatan Website Dealer atau Sales Mobil
  • Jasa Pembuatan Website Partai atau Organisasi
  • Jasa Pembuatan Website Yayasan
  • Jasa Pembuatan Website Profile Usaha Bisnis
  • Jasa Pembuatan Website Agen Property
  • Jasa Pembuatan Website Agen Travel Umroh
  • Jasa Pembuatan Website Dealer Motor
  • Jasa Pembuatan Website Donasi
  • Jasa Pembuatan Website Masjid
  • Jasa Pembuatan Website Penginapan (hotel, resort, villa)
  • Jasa Pembuatan Website Desain Interior
  • Dan berbagai website untuk bisnis dan jasa Anda

Atau tunjukan saja contoh website yang ingin Anda buat.

Membuat Landing Page

Halaman penawaran dengan desain yang profesional dan fokus mengarahkan pengunjung untuk bertindak.

Landing page dapat memiliki berbagai peruntukan atau tujuan tergantung pada kebutuhan bisnis atau kampanye pemasaran. Berikut adalah beberapa macam peruntukan landing page:

1. Lead Generation (Mengumpulkan Leads)

  • Tujuan: Mengumpulkan informasi pengunjung seperti nama, email, atau nomor telepon untuk digunakan dalam kampanye pemasaran selanjutnya.
  • Contoh: Landing page yang menawarkan eBook gratis, webinar, atau newsletter dengan imbalan data kontak.

2. Sales Page (Halaman Penjualan)

  • Tujuan: Mengarahkan pengunjung untuk membeli produk atau layanan.
  • Contoh: Halaman yang menampilkan penawaran khusus dengan tombol “Beli Sekarang” atau “Tambah ke Keranjang”.

3. Click-Through Landing Page

  • Tujuan: Mengarahkan pengunjung ke halaman lain, seperti halaman checkout atau halaman detail produk.
  • Contoh: Landing page yang memberikan ringkasan produk atau layanan dengan tombol yang mengarahkan ke halaman lebih lanjut.

4. Squeeze Page

  • Tujuan: Mengumpulkan data minimal dari pengunjung, biasanya hanya email.
  • Contoh: Halaman yang menawarkan akses ke konten eksklusif atau diskon dengan memasukkan alamat email.

5. Product Launch (Peluncuran Produk)

  • Tujuan: Memperkenalkan produk baru dan mendorong pengunjung untuk melakukan pre-order atau pembelian awal.
  • Contoh: Landing page yang memberikan informasi tentang produk baru, termasuk fitur, manfaat, dan harga, serta tombol untuk melakukan pemesanan.

6. Event Registration (Pendaftaran Acara)

  • Tujuan: Mengarahkan pengunjung untuk mendaftar ke acara, seminar, webinar, atau konferensi.
  • Contoh: Halaman yang memberikan detail tentang acara dan form untuk pendaftaran.

7. Thank You Page

  • Tujuan: Menyampaikan terima kasih setelah pengunjung melakukan tindakan yang diinginkan, seperti mengisi form atau melakukan pembelian.
  • Contoh: Halaman yang menampilkan pesan terima kasih dan informasi lebih lanjut atau penawaran tambahan setelah pengunjung menyelesaikan sebuah aksi.

8. Pre-Launch Page

  • Tujuan: Mengumpulkan minat sebelum peluncuran produk atau layanan.
  • Contoh: Halaman yang menampilkan penghitung waktu mundur dengan form untuk mendaftar ke dalam daftar tunggu atau menerima informasi lebih lanjut.

9. Coming Soon Page

  • Tujuan: Menginformasikan pengunjung bahwa sesuatu yang baru akan segera hadir.
  • Contoh: Halaman dengan informasi singkat tentang produk atau layanan yang akan datang, mungkin dilengkapi dengan opsi untuk mendaftar agar diberitahu saat produk diluncurkan.

10. Survey Page

  • Tujuan: Mengumpulkan umpan balik atau data melalui survei atau kuis.
  • Contoh: Halaman yang meminta pengunjung untuk mengisi survei dengan insentif seperti diskon atau undian.

11. App Download Page

  • Tujuan: Mengarahkan pengunjung untuk mengunduh aplikasi mobile atau desktop.
  • Contoh: Halaman yang menampilkan fitur-fitur aplikasi dengan link ke App Store atau Google Play Store.

12. Membership or Subscription Page

  • Tujuan: Mendorong pengunjung untuk mendaftar sebagai anggota atau berlangganan layanan.
  • Contoh: Halaman yang menjelaskan manfaat keanggotaan atau berlangganan, dengan form pendaftaran.

13. Service Detail Page

  • Tujuan: Memberikan informasi detail tentang layanan yang ditawarkan dan mendorong pengunjung untuk mengambil tindakan, seperti menghubungi atau mendaftar.
  • Contoh: Halaman yang menjelaskan layanan konsultasi, dengan tombol untuk mengatur pertemuan.

Setiap jenis landing page ini dirancang dengan tujuan spesifik untuk mendukung strategi pemasaran dan bisnis Anda.

Kelola Google Ads

Membantu Anda mengerjakan Google Ads tanpa ribet urusan teknis dan hal-hal detil yang membuat pusing.

Setting Email Marketing

Serahkan kerumitan email marketing kepada kami. Meliputi pembuatan list, autoresponder, & integrasi dengan website.

Jasa Copywriting

Membuat tulisan yang persuasif dengan pemilihan kata, kalimat, dan susunan yang baik untuk web, email, landing page, dsb.

1. Landing Page

  • Tujuan: Mengarahkan pengunjung untuk mengambil tindakan tertentu, seperti mengisi formulir, membeli produk, atau mendaftar.
  • Contoh: Deskripsi produk, headline yang menarik, ajakan bertindak (CTA) yang jelas.

2. Email Marketing

  • Tujuan: Membangun hubungan dengan pelanggan, mempromosikan produk atau layanan, dan mengarahkan trafik ke situs web.
  • Contoh: Email promosi, newsletter, email pengingat keranjang belanja yang ditinggal.

3. Situs Web

  • Tujuan: Menyampaikan informasi tentang bisnis, produk, atau layanan, dan menarik pengunjung untuk menjelajahi lebih jauh.
  • Contoh: Halaman beranda, halaman layanan, halaman “Tentang Kami”, deskripsi produk.

4. Iklan Berbayar (PPC)

  • Tujuan: Mengarahkan trafik berbayar ke situs web dengan mengonversi klik menjadi penjualan atau leads.
  • Contoh: Iklan Google Ads, iklan Facebook, iklan Instagram.

5. Social Media

  • Tujuan: Meningkatkan keterlibatan, membangun komunitas, dan mengarahkan trafik ke situs web.
  • Contoh: Postingan, caption, iklan sosial media, stories.

6. Blog

  • Tujuan: Menyediakan konten yang informatif dan menarik untuk menarik pengunjung, membangun otoritas di bidang tertentu, dan meningkatkan SEO.
  • Contoh: Artikel blog, panduan, studi kasus, infografis.

7. Content Marketing

  • Tujuan: Menyediakan konten yang bernilai untuk menarik dan mempertahankan audiens, membangun hubungan, dan mengarahkan tindakan.
  • Contoh: E-book, whitepapers, laporan penelitian, video.

8. Deskripsi Produk

  • Tujuan: Menyediakan deskripsi produk yang lebih persuasif, tidak hanya berisi data produk tetapi juga membujuk.
  • Contoh: Halaman produk pada toko online dan marketplace.

Membuat Gambar

Tidak punya waktu membuat gambar promosi atau brosur digital? Biar kami saja yang membuatkannya untuk Anda.

Menulis Artikel

Jangan biarkan website Anda kosong, isi dengan artikel untuk menarik kunjungan dan membangun kredibilitas.

Setup WP Afiliasi

Mau menjual produk digital dengan sistem afiliasi dengan platform sendiri? Kami akan bantu membuatnya.